cara belajar ilmu pengasihan sendiri | CARA BELAJAR ILMU PENGASIHAN SENDIRI

CARA BELAJAR ILMU PENGASIHAN SENDIRI

cara belajar ilmu pengasihan sendiri, Saya akan babar sedikit pengetahuan saya yang bersumber dari kitab al qur’an Hadist shohih,hikayat,wedaran guru saya,dan hasil lirik sana dan lirik sini dari mall,pesarean,masjid,musholah,warung kopi,lapangan hijau lapangan kuning,pasar,lingkungan kerja Serta pengalaman hidup yang penuh dengan cerita dll Pertama kali saya belajar ilmu saya hanya terkesan dengan keajaiban suatu ilmu Bisa untuk ini bisa untuk itu,saya gak tau apa yang dimaksud dengan arti sebuah ilmu Yang saya rasakan hanya untuk kekuatan dalam menghadapi musuh,pertama kali saya belajar ilmu usia saya menginjak 18 tahun,biarpun belum belajar saya sejak kecil dah punya kemampuan indigo,bisa meramal masa depan dan bisa lihat masa lalu,punya sabda dadi dan kemapuan buat melihat makhluk ghaib,namun karena gak ada yang mengarahkan.


Akhirnya saya mengikuti aliran air yang mengalir,jika ada masalah kemampuan saya bisa digunakan suatu saat,memang orang indigo itu susah bergaul sama orang,selalu menyendiri dan sendiri…..,itu karena orang indigo memiliki kepekaan dalam tubuhnya Sehingga dirinya merasa lebih penting dari orang lain,dirinya bisa memiliki pemikiran lain dari yang lain untuk berkreatifitas diatas rata rata,mereka gak akan bergaul dengan orang yang tidak level dengan bidangnya,orang indigo memilih berteman dengan orang yang menyukainya. Baca juga artikel kami tentang ilmu pelet gratis tanpa modal Indigo ada 2: Indigo muncul karena adanya naluri bathiniyah sebab dulunya orang tua atau leluhurnya belajar kebathinan,bisa kejawen.mentalis,dll Indigo prewangan:indigo karena leluhurnya mewariskan prewaangan bisa jin,demit, peri prayangan dll Soal pergaulan indigo memang anak yang selalu dikucilkan,sama dengan orang yang KISMIN yang selau dikucilkan, gak dianggap penting, jika ada pesta si KISMIN gak diundang dilewati begitu saja,undangannya dilempar ke orang yang se levelnya,jika ada hajatan Si KISMIN gak akan didatangi oleh si KAYA, paling paling titip ke tetangganya Tetapi jika si KAYA sudah is death maka si KISMIN akan slalu ikut untuk bertakjiyah.

BAGAIMANA CARA BELAJAR ILMU PENGASIHAN SENDIRI?

Beda dengan si KISMIN jika is death maka oleh si KAYA akan ditinggal luar kota buat rekreasi bersama kluarganya…..karena si KAYA gak mau ribet urusan pemakaman yang penting heppy….heppy….hahahahaha…pisssss Indigo dikucilkan karena orang normal menganggap si indigo ini orang yang gak berguna Buat ngisi pergaulannya bagi orang yang normal,nah ini mengapa orang indigo selalu dikucilkan dan gak punya banyak teman.disamping itu pikiran indigo masalah pergaulan jetzet kurang mengena,sehingga dandanannya apa adanya,jadul dan berkesan primitive Masalah itu terkadang jadi polemic dipergaulan anak indigo,tapi jika indigo ini lagi dilukai fisik atau hatinya yang melukai akan kualat sendiri,pernah saya dipukul oleh teman sekelas,besoknya teman saya itu dipukul anak dari sekolah lain,hingga mukanya lebam semua ini sebagai contoh bahwa anak indigo gak boleh disepelehkan keberadaannya, setelah banyak belajar ke banyak orang yang mumpuni akhirnya soal kemampuan itu bisa saya atur dan kendalikan,tinggal control diri yang diperlukan jika memiliki kemampuan seperti itu.selama berusia muda saya banyak belajar ilmu kemana mana,tapi yang diajarkan Cuma dasaran,para guru banyak menyimpan ilmu rahasia yang mereka simpan untuk gak diturunkan ke orang lain walau muridnya, dengan alasan karena factor blom makomnya,dari situ akhirnya saya berusaha tirakat sendiri,baik puasa,jalan kaki,tidak tidur dll,namun yang ada adalah kekosongan,akhirnya dari situ saya berjumpa dengan seorang linuwih yang nota bene adalah seorang setengah wali dan saya banyak berguru pada beliau.

Dari situ pengetahuan saya berkembang dan bisa buat Bantu diri sendiri dan orang lain,saya juga ngikuti ilmu ilmu yang diajarkan secara modern yaitu kundalini,prana sakti,hypnotis dll,namun disetiap nuntut ilmu ada banyak sekali cobaan,dahulu saya belajar ilmu aliran karomah yang bernuansa kejawen islam,hingga membuat saya gak kuat menahan cobaan berupa nafsu syahwat,mau gak mau saya dihadapkan pada ujian berupa tontonan vulgar,obrolan seputar sex,dll yang intinya bikin saya gak bisa naik ketingkat berikutnya,pikiran kotor terus,klo terpaksa ya…..manual ….hehehe,akibat ujian itu jadilah wajah ini bermuka mesum tapi gak bisa ML karena aura mesum bikin para lawan jenis kabur,gak tau kok rasanya jijik melihat tampang saya,tapi dari segi keilmuan manfaatnya juga banyak diantaranya untuk merubah rasa,kebal,menarik hujan,menahan sampe memindah hujan,selain itu buat pukulan bola api sangat ajiib,pernah saya coba ke beberapa musuh,nyatanya juga berhasil lawan gak bisa bangun karena terserang pukulan, baru seminggu bisa sembuh…..,menarik petir, sirep, panglimunan, ilmu pelet dll karena gak bisa mengendalikan ujian oleh guru saya dinyatakan gagal,hmmmmm gak bisa naik ketingkat berikutnya……..karena sebanyak 10x guru saya menegur agar jangan memikirkan wanita,karena dengan memikirkan wanita ilmumu yang ke tingkat 2 gak akan sempurna……,dari situ timbul penyesalan,hingga akhirnya saya gak berhenti untuk berguru dengan yang lain,ya dibilang bisa ya bisa manfaat ilmunya.


AMANKAH CARA BELAJAR ILMU PENGASIHAN SENDIRI?

Tapi manfaatnya buat hal yang negative melulu,ngerjain orang melulu,bikin orang sengsara terus sampai akhirnya saya harus memilih untuk diamalkan ke hal kebaikan dan membuang ilmu yang tidak berguna,saya gak mau niat jadi orang sakti lagi,karena kesaktian hanya ada dialam dunia,di alam berikutnya akan beda lagi.di sana kesaktian gak berguna yang berguna hanya amal kebaikan doang….manusia dihidupkan di dunia ini untuk berbuat kebaikan sekaligus mencari pahala yang banyak buat bekal dikehidupan akherat. Baca juga artikel kami mengenai cara menghilangkan & menangkal ilmu pelet ,bukan tempat mencari harta segunung, hingga bisa pamer harta dengan yang KISMIN, dan bukan ajang untuk meningkatkan kesombongan dan semena mena dengan yang lain, jika nafas sudah berada di ujung tenggorokan maka hal yang kita banggakan akan sirna manusia dihidupkan di dunia hanya mendapat tiket 1x jalan,maka pergunakanlah buat menanam kebaikan,jika anda belum mampu dengan harta maka nasehat adalah serupa dengan shodaqoh, ngajarin orang agar lebih banyak pengetahuan juga shodaqoh untuk apa segala title yang menempel pada kita.

Jika kita nantinya sudah jadi mayat tentunya pengetahuan yang kita dapat tiada berguna,tentunya itu akan jadi jalan yang sia sia dalam mencari ilmu Godaan terbaru dalam belajar ilmu adalah yang pertama adalah syahwat,syahwat adalah hal umum ujian dalam belajar ilmu,apalagi melihat paha mulus dan body guitar bikin syahwat sampai ke ubun ubun,bikin si unyil bangun dari tidurnya….jika bisa mengendalikan ini,maka dia akan banyak mudah menerima ilham dan penerangan jalan yang terbaik dalam belajar ilmu, yang ke2 adalah jika nafsu syahwat terkendali maka godaannya adalah godaan di cintai lawan jenis,dikejar kejar lawan jenis,sampai ngajakin check-in in hotel,jika lolos dari ujian ini maka si penempuh jalan keilmuan akan bisa meramal masa depan,menebak tabir mimpi dll, yang ke 3 adalah godaan amarah, jika lolos dari ujian amarah maka si pengamal ilmu ini akan di anugrahi kemampuan mengobati berbagai penyakit,membantu persoalan orang lain, yang ke 4 adalah permusuhan:slalu dibenci dan diremehkan orang,jika lolos dari ujian ini maka akan di anugrahi suatu kemulyaan dan kesuksesan, lihat juga tentang mantra ilmu pelet tatapan mata yang ke5 adalah ujian musibah terutama ditinggal oleh orang yang di cintai jika lolos dari ujian ini akan diberi rezeki dan kekayaan yang tidak ada batasnya yang ke 6 adalah ujian kesenangan dan kegembiraan,jika makmur tentunya akan banyak lupanya jika dah mampu kesana yang ke 7 adalah nafsu untuk berbohong.

jika dah melewati ujian ini kita akan mudah dipercaya orang yang ke 8 adalah mudah galau,biasanya orang yang menuntut ilmu akan diberi hati mudah galau,akhirnya menyendiri di hutan hanya sekedar mencari ketenangan,atau hal lain seperti mantra ilmu pelet pengasihan dari Al Quran untuk menikah yang bikin dia menjadi lebih senang yang ke 9 nafsu kepingin cepat mati,karena melihat di dunia ini adalah kekosongan yang nampak adalah dosa dosa yang diperbuat orang lain,hingga pengen cepat mati saja yang ke 10 adalah ujian penyakit yang penderitanya ditantang buat nyembuhin diri sendiri,baru sembuh klo dia memohon kehadirat Alloh swt yang ke 11 adalah ujian kesombongan,paling benar dan paling sakti,merasa diri sebagai Tuhan atau seolah olah jadi satrio paningit….. klo lepas dari semua ini akan diberikan suatu wawasan yang luas dan kebijaksaan yang luas dalam menghadapi perjalanan di dalam hidup ini uraian diatas hanya sebagai pengetahun yang dijadikan intropeksi kita bersama terutama saya sebagai admin cahmet,mudah mudahan kita dapat melalui ujian ini semua dalam mencari ilmu, amiin
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.