Mantra Ilmu Pelet Tatapan Mata

Mantra Ilmu Pelet Tatapan Mata – ilmu pelet ini memang sangat praktis dan sangat mudah untuk mengamalkanya, bagi kalian yang belum mengetahui atau sudah tahu wajib sekali untuk membaca ini, barang kali berbeda dengan anda baca dari situs lain. Pelet mengunakan tatapan mata tidak menggunakan sarana atau media lain, tetapi menggunakan dengan ketekunan, ketelitian dan ketepatan. Pelet menggunakan tatapan mata ini ada dua tipe tingkat satu dan tingkat dua


ilmu mantra pelet memakai tatapan mata

ilmu mantra pelet menggunakan tatapan mata

Baca Juga : Amalan doa pengasihan ilmu pelet tanpa puasa agar disukai wanita
Tingkat pertama :

  •         Hai rohani, bukakanlah roh, semangatnya si (‘ . . . . . . . .’) dan ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu
Tingkat kedua :

  •         Kelulut setangka lupa,. Timbangan tanah selasih. Menggulat hati yang suka., menambah hati yang kasiih. Kasih sayanglah si (‘…………..’)
*Keterangan*

  • Anda bisa memilih salah satu mantra tingkat pertama atau kedua.
  • Mantra di atas bisa di lakukan laki-laki maupun perempuan.
  • Titik (……….) di isi nama tuju anda.
  • Dilarang keras ganti kata rohani untuk mantra di atas, yang di maksud kata “rohani” adalah unsur batin manusia.
Mantra di atas tidak boleh ada yang salah, kalau ada salah, walaupun tidak sengaja tetap tidak ada efek sama sekali, sebelum melakukan dengan target anda, anda harus hafalkan terlebih dahulu mantra diatas, kalau sudah hafal memulai uji coba tersebut.

Mantra di atas adalah mantra yang sederhana dan sering di gunakan oleh para........, jika tidak berasil atau tidak ampuh, jangan menyalahkan dengan mantra di atas, mungkin ada yang salah dan tergantung pada anda yang menjalankan.

’Tambahan’’

Mantra di atas bisa anda gunakan untuk orang yang belum kenal atau belum tahu namanya, kenapa bisa begitu? Soalnya dalam hati manusia tidak ada namanya, mantra ini berfungsi melalui mata kemudian ke hati. Jadi anda bisa menganti (…..) di atas dengan niat anda. Soalnya dengan niat anda mantra tersebut akan aktif dengan sendirinya.


ilmu mantra pelet memakai tatapan mata

ilmu mantra pelet menggunakan tatapan mata

Cara memakainya :
  • Tataplah mata target anda, dengan rasa keinginan yang tinggi untuk memeletnya, dengan membaca sebanyak tiga kali (3x).
  • Pada saat anda membaca matra pelet, di usahakan tetap fokus pada target yang anda pelet tadi. Jangan mengalihkan pandangan anda ke objek lain dahulu, pada saat anda sedang membacanya.
  • Biasanya kalau sudah terkena pelet, otomatis lawan jenis akan bergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeletan tadi.
  • Jadi pada saat anda membaca, tidak harus target anda melihat anda lebih dahulu, target pelet akan otomatis langsung akan memperhatikan anda selama atau sesudah anda selesai membacanya
  • Bila target pelet melihat anda, merupakan tanda bahwa target anda sudah terkena pengaruh mantra pelet. Jika sebaliknya berarti pelet anda belum mengenai batinya, maka anda harus melakukan dari awal lagi, kalau anda sudah terbiasa fokus masalah pelet-memelet hal ini tidak akan terjadi. Biarpun mantra pelet yang paling ampuh, manjur, namun jika pengguna kurang konsentrasi tinggi atau kurang niat yang sungguh-sungguh, maka tidak akan berasil juga, intinya setiap pelet atau mantra yang berasil atau gagal tergantung anda sendiri, bagaimana cara menggunakanya.
Perhatian ilmu mantra di atas di pergunakan untuk mengundang cinta lawan jenis (pria atau wanita).
Baca Juga : Doa pengasihan agar wajah terlihat tampan dan cantik
Demikianlah, mengenai Mantra Ilmu Pelet Tatapan Mata.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.