Mantra Ilmu Pelet Menaklukan Hati Wanita Cantik

Mantra Ilmu Pelet untuk menaklukan hati wanita cantik – Pada kali ini saya akan memberikan sedikit tentang mantra pelet wanita dan semoga dapat membantu anda yang ingin mencobanya. Mantra pelet wanita ini untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita, supaya memiliki simpati dan menyukai terhadap pengguna mantra pelet tersebut. Mantra pelet wanita ini memang sidikit susah untuk menghafalkannya namum mantra pelet kali ini tidak menggunakan persyaratan yang macam-macam atau harus puasa terlebih dahulu, mantra pelet wanita kali ini hanya dengan anda membacanya saja untuk wanita yang anda tuju. Tapi ingat jangan memakai mantra pelet ini untuk main-main.
Mantra pelet untuk menaklukan hati wanita

Mantra pelet untuk menaklukan hati wanita

Baca Juga : cara belajar ilmu pelet Ilmu pengasihan agar pria menarik dimata wanita
Ada beberapa hal yang anda siapkan terlebih dahulu sebelum memakainya, pertama adalah anda harus membuat mantra tersebut menjadi mujarab dan ampuh, dengan cara anda menghafal mantra pelet ini dalam satu kali membaca saja, jika anda memang tidak bisa menghafal dalam satu kali membaca, itu tidak masalah namun efeknya akan berbeda dengan satu kali membaca langsung hafal, kemungkinan efek tersebut akan agak lama, Kedua saat anda membaca mantra pelet wanita ini lakukanlah dengan keadaan tenang hati dan pikiran, jangan melakukan dengan tergesah-gesah, dan bacalah mantra tersebut dalam satu kali tarikan nafas saja. Jika anda sudah mengerti yang saya tulis di atas berikut ini bacaan mantra pelet wanita :


Asihan Aing Si Kebo Dongkol

Dipengkol Dikakolongkeun

Dicancang dakaparakeun

Ditungkulkeun sia anut

Ditanggahkeun sia nurut

Mangka welas. . mangka asih

Bayah sia ka aing. .bayah aing ka sia

*Keterangan*

Bacalah mantra di atas dengan cara satukan pikiran, hati, baik lahir atau bathin Dalam keadaan seolah-olah wanita yang anda tuju berada di depan anda, dan bayangkanlah wajahnya sambil membaca mantra pelet tersebut, anggap seolah-olah anda sedang membisikan suara di telinga wanita yang anda tuju tadi.

*Catatan*

Mantra pelet wanita tersebut bisa mujarab tergantung orang yang menggunakannya juga, tergantung usaha anda, niat anda, tujuan anda.
Baca Juga : Amalan mahabbah pemikat sukma Ampuh
Demikian mengenai mantra ilmu pelet untuk menaklukan hati wanita cantik semoga dapat membantu dan selamat mencobanya.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.