Ilmu Pelet Pengasihan Surat At-Taubah

Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 AMPUH
Ilmu Pelet Pengasihan Surat At-Taubah– Surat At-Taubah merupakan surat ke 9 dalam daftar Al-Qur’an, dari ayat 128-129 mempunyai khasiat dan manfaat yang ampuh, sehingga ayat 128-129 di jadikan amalan para fadhillah. Khasiat dari surat At-Taubah juga dapat berfungsi sebagai mahabbah khusus yaitu percintaan. Berikut ini adalah bacaan dari surat At-Taubah ayat 128-129.

Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129

Baca Juga : ilmu pelet wanita dari al-quran untuk mengajak nikah mujarab
Jika anda memang sungguh-sungguh mencintai kekasih anda, dengan upaya lahiriah yang sudah anda lakukan, maka lakukanllah upaya rohaniah juga, insyaalah orang yang anda cintai akan menjadi lebih lengket dengan anda. Berikut ini adalah amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129.
  • Lakukanlah sholat hajat tengah malam jum’at dua rakaat.
  • Setelah anda selesai dengan Sholat hajat, tetaplah dalam posisi duduk anda. Dan bacalah sholawat nabi seratus kali (100x) :
“Allahhumma sholli’alasayyidina Muhammad” 
  • Setelah selesai membaca Sholawat nabi kemuudian selanjutnya membaca surat At-Taubah ayat 128-129 sebanyak tiga ratus kali (300x)
Bacaan :

“Laqad ja akum rasulun min amfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bil mu’minina raupun rahim. .fa in tawallaw fakul hasbiyallahu laa ilaha illa huwa alaihi rawakkaltu wa huwa rabbul arsyil adziim”
  • Kemudian di akhiri dengan bacaan :
“Allahumma, habbini qolba ……. binti …… hatta ta’tiyailayya khadhi’anta dzalilatam mighairi muhlatin wasy-ghulhaa bi mahabbatil innaka’alakulli syai ing qodiir”

-Keterangan-

Isi, titiik pertama dia atas dengan nama tuju anda, titik kedua di isi dengan nama ibu yang di tuju tadi.
Baca Juga : Amalan mahabbah memakai surat Al Fatihah
Jalankan, amalan surat mahabbah dengan ketulusan, niat yang baik dan bersungguh-sungguuh, maka isyaallah akan mempercepat terkabulnya hajat. Selain dalam khasiat percintaan surat At- taubah ayat 128-129 juga memiliki khasiat lain di antaranya di sukai masyarakat dan di segani kawan maupun lawan.

Ilmu Pelet Pengasihan Surat At-Taubah ayat 128-129 AMPUH - Semoga bermanfaat.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.