Ilmu Pelet Pengasihan Nabi Yusuf

Ilmu Pelet Pengasihan Nabi Yusuf ayat 4 - Surat yusuf ayat 4 memiliki khasiat yang luar biasa contohnya dapat melekatkan hubungan asmara seseorang, atau juga bisa menjadi pelet pengasihan. Amalan mahabbah surat  Yusuf ayat 4 ilmu yang berkaitan dengan kisah nabi Yusuf, di kisahkan bahwa nabi yusuf adalah seseorang pemuda yang sangat dan amat tampan sekali, ketampanan nabi Yusuf dalam menjadi mengundang padangan dari beribu-ribu wanita karena terkesima dengan ketampanan nabi Yusuf.


Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4

Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4

Arti dalam surat Yusuf ayat 4 adalah nabi Yusuf yang bermimpi dan melihat matahari, bullan dan sebelas bintang, bersujud kepada nabi Yusuf, kisah menurut Al-Qur’an. Kemudian para  filsafat menjadikan amalan dari surat ini, Khasiat dari surat ini dapat mendatangkan jodoh, kekasih anda akaan semakin sayang, di sayangi oleh masyarakan. Berikut ini bacaan surat Yusuf ayat 4.
Baca Juga : ilmu pelet birahi & Doa amalan pengasihan aura Nabi Yusuf ayat 31

Bacaan Surat Yusuf ayat 4


"Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abatii Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin" (QS : yusuf ayat 4)

Jika anda menginginkan menjadi seseorang yang mempersona di hadapan mata kekasih anda, coba anda amalkan mahabbah surat Yusuf ayat 4 ini:
  • Setiap kali bertemu atau berjumpa dengan kekasih anda,  bacalah surat Yusuf ayat 4 ini.
  • Setelah membaca surat di atas, lalu kemudian menutup dengan membaca :
"Wa alqaytu ‘alayka I mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii"
  • Lalu kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan usapkan pada wajah atau muka.
Jika ada seseorang yang membaca ini teryata masih single alias (JOMBLO), anda bisa mengamalkan surat Yusuf ayat 4 ini sebagai pencari jodoh anda :
  • Lakukanlah membaca surat Yusuf ayat 4 sebelas kali (11x) sehabis sholat fardhu dengan rutin, insyaallah jodoh akan datang.
Jika anda ingin di cintai oleh masyarakat :
  • Anda bisa mengamalkan dengan membaca surat Yusuf ayat 4 sebanyak tiga ratus tiga belas kali (313x) sehabis sholat hajat / fardhu insyaAllah masyarakat akan menaruh rasa cinta kasih kepada anda.
Baca Juga : Doa pengasih paling ampuh pemikat hati
Ilmu Pelet Pengasihan Nabi Yusuf ayat 4 Mujarab - Semoga bermanfaat
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.